25 Jun 2011

Membuat wanita mencapai klimaks

Untuk membuat wanita mencapai klimaks, sebenarnya tidak memerlukan teknik khusus yang sulit dipahami atau dipelajari. Pada dasarnya setiap pria sudah memiliki insting dan kemampuan untuk membuat wanita orgasme. Hanya diperlukan pengalaman untuk mengetahui titik rangsangan mana yang dapat membuat wanita orgasme.

Yang pertama, anda bisa mulai dengan merangsang bagian payudara wanita. Cara merangsang wanita pada payudara berbeda-beda. Ada wanita yang sangat menyukai puting payudaranya dirangsang secara langsung, tapi ada juga yang lebih suka disentuh dulu daerah lainnya secara lembut. Jadi sebaiknya cobalah meraba secara melingkar di sekeliling payudara pasangan anda terlebih dahulu untuk meningkatkan gariah seks nya, sebelum anda menyentuh bagian utama yaitu puting.

Untuk lebih mengenal payudara wanita, puting payudara wanita ada yang tebal dan ada juga yang tipis. Puting yang tebal umumnya berwarna agak gelap, sedangkan puting tipis berwarna kemerahan. Biasanya puting yang tipis lebih sensitif dibandingkan dengan puting tebal. Tandanya bahwa puting payudara mulai terangsang, bagian lingkaran areola yang berwarna gelap atau kemerahan tersebut akan mengencang.

Kemudian dilanjutkan ke tahap rangsangan berikutnya, yaitu kelentit atau klitoris. Mengharapkan wanita orgasme tanpa merangsang kelentit sama saja dengan mengharapkan pria orgsame tanpa dirangsang kepala penis nya. Kelentit adalah daerah yang sangat sensitif dan peka bagi wanita. Survey membuktikan bahwa 70% wanita membutuhkan ragsangan minimal pada kelentit nya agar wanita mencapai orgsame.

Tidak heran jika posisi seks yang umum dilakukan yaitu posisi wanita dibawah pria diatas, merupakan teknik merangsang wanita yang sangat sulit membuat wanita orgasme, karena posisi ini membuat penis sulit menggapai area kelentit wanita. Anda bisa juga merangsang kelentit dengan tangan atau mulut yang biasanya lebih mudah membuat wanita ejakulasi.

Tahap selanjutnya dalah merangsang G-Spot. Jika pria berhasil merangsang titik G-spot, ini adalah kepuasan tertinggi dalam orgasme wanita. Ketika wanita ejakulasi karena rangsangan di titik g-spot, maka vagina akan menyemprotkan cairan berwarna jernih. Namun adapula wanita yang merasa khawatir ketika g-spot dirangsang karena seperti ingin buang air kecil. Sebenarnya cairan itu sama sekali berbeda dengan air seni, dan rasa ingin kencing akan segera hilang digantikan dengan kenikmatan yang semakin memuncak.

Yang terakhir untuk membuat wanita orgsame adalah posisi seks saat melakukan hubungan intim yang juga memegang peranan penting. Cobalah untuk melakukan posisi seks yang berbeda-beda, setiap kali melakukan hubungan seksual. Setiap posisi seks akan menghasilkan gesekan yang berbeda-beda antara penis dengan liang vagina, sehingga memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitive pada liang vagina, dan akan menghasilkan puncak orgasme yang luar biasa nikmat bagi pasangan anda. Jangan lupa tanyakan posisi apa yang disukai oleh pasangan anda, karena kemungkinan itu adalah posisi yang dapat membuatnya mencapai klimaks.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Berikan komentar dibawah ini...