18 Jul 2011

Artis tidak memakai celana dalam

Miami Melihat Marisa Miller telanjang mungkin sudah bukan barang baru bagi penggemar Victoria Secret. Pasalnya, model yang satu ini, sering tampil bugil dalam kataloknya.

Tapi jika melihat Marisa tidak memakai daleman alias celana dalam ketika berpakain lengkap, meski mengenakan seragam Super Bowl American Football, tetap saja menarik untuk dinikmati.

Adalah comedian veteran Amerika Serikat, Tom Arnold yang beruntung menyaksikan pemandangan indah ini, bokong Marisa yang putihpun tersentuh, alamak, Marisa tanpa celana dalam.

Saat ingin mencegah Marisa mencetak angkat saat pertandingan pre Super Bowl American Football yang dipenuhi oleh sejumlah pemain bintang di Pantai Miami, Arnold tergoda untuk merebut bendera yang ada di pinggang Marisa.

Tapi apa daya, dia gagal, dan kejadian ini terpampang jelas, tapi semuanya tergantung niat Arnold, sengaja atau tidak, celana yang dikenakan Marisa tertarik tangan Arnold dan menyembullah bokong Marisa yang putih, tanpa celana dalam pula.

Yang jelas, Arnold cukup kuat sehingga dia bisa menjatuhkan Marisa tanpa kesulitan sehingga para penonton bersuka cita.

Meski sempat dibuat merah padam dengan ulah nakal Arnold ini, tapi Marisa tetap menuai penghargaan sebagai Pemain Paling Bernilai setelah pertandingan tersebut mengalahkan Taylor Lautner dan Chase Crawford. Ah, tak apa, bokong keluar, tapi asal menang, Marisa!



sumber: http://arenaphoto.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Berikan komentar dibawah ini...