26 Jul 2011

Foto-Foto Hot Tarra Nadhira Mahasiswi Binus

Dunia maya Indonesia kembali di hebohkan dengan beredarnya sejumlah foto-foto syur seorang cewek cantik.Kabarnya cewek cantik yg mempunyai nama lengkap Tarra Nadhira Hindersah ini merupakan salah satu mahasiswi Universitas Bina Nusantara (BINUS).Skandal foto panas Tarra Nadhira memang sedang hot hot nya di kancah dunia maya.Kabarnya foto-foto panas Tarra yg sedang heboh beredar di internet itu berasal dari akun facebook nya.Lalu bagaimana foto-foto yg tergolong sangat private ini bisa sampai nyebar di internet?? Entahlah..Sumber lain menyebutkan bahwa itu semua cuma rekayasa saja,karna akun facebook dari Tarra Nadhira yg di duga menjadi titik awal tersebarnya foto-foto syur tersebut tidak dapat di temukan.Entah apakah sudah di tutup oleh pihak yg bersangkutan atau mungkin di tutup oleh pihak berwenang facebook itu sendiri.Terlepas dari kesimpang siuran dari kebenaran kabar di atas,kaya nya ngk dosa kalo gue sedikit mengungkapkan sedikit beberapa foto dari cewek cantik bernama Tarra Nadhira ini.Hehehe..Bagi yg penasaran,berikut beberapa foto nya.
 
 

 

 

 

 


 





galaxymaya.blogspot.com



Artikel Terkait:

4 komentar:

Never Let You Go

Visit http://thetangga.blogspot.com/ Free Download Music Indo,Dangdut Koplo,Campursari,Manca,Asian,Lawas,Reggae,Ska,Punk,Software,Game PC,Movies&BlackBerry Apps..
=========================
Mampir..Kunjungi http://GuDangdutKoplo.blogspot.com/ GUdangnya Download Mp3 Dangdut Koplo Terbaru..Asololey!!!

Pendekar SEO

Berkunjung ke blog teman-teman...senang bisa kembali berkunjung
oh ya, saya sedang ikut kontes seo Sewa ruang kantor jakarta murah dan century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia

Ayo ikutan juga kontes seo ini...selain buat mengukur kemampuan kamu dalam ngeblog, juga hadiahnya lumayan besar...

Aktivis Kesehatan

mirip teman ane gan yang punya Payudara berkualitas n mengesankan

Dhancer

TOKED SUPER BESAR
FOTO TELANJANG AMRI ICHINOSE KEKASIH GELANDANG MU (kekasih sinjhi kagawa)
GAMBARAN SETAN SAAT BULAN RAMADHAN
BELAHAN TOKED CEWEK SEKSI
KELAKUAN NAKAL CEWEK BERJILBAB
KETAHUAN ML DALAM MOBIL GAN
ANAK SEKOLAH MAIN BUKA-BUKAN DI DALAM BUS ..BUSYETTT
WANITA BUGIL PENAKLUK PAUS
TOKED AGNES MONICA
TOKED GEDE SEKSI SEKALI
SIANG - SIANG ML
MANDI LUMPUR BIKIN HEBOH
CEWEK SIAPA INI
BINTANG JEPANG PANAS
CEWEK BERJILBAB
AURA KASIH VS SASHA GREY
WITHOUT BRA
KAKI MULUS DAN SEKSI BIKAIN AGAN - AGAN ....
CEWEK GOKIL NAFSUIN ....
FOTO MEMEK DI GUNTING

Berikan komentar dibawah ini...